Sebuah Pengalaman Baru

Satu lagi tentang cara pengobatan alternatif non obat-obatan kimia, yaitu dengan berbekam.
Bekam merupakan sebuah alternatif pengobatan dan pencegahan dari penyakit yang mungkin timbul akibat adanya bibit-bibit penyakit yang akan menyerang tubuh kita.

Ada kaitan erat antara upaya pemberian suplement Habatussauda dengan bekam.
Seperti diketahui di link tersebut di atas, bahwa dengan mengkonsumsi Habatussauda, maka sistem kekebalan tubuh kita akan meningkat dan beberapa bibit penyakit akan di bawa ke permukaan.

Informasi di salah satu website menyebutkan bahwa : “Dalam sistem kekebalan tubuh manusia, habatussauda adalah satu-satunya tatanan yang memiliki senjata khusus untuk menghancurkan segala macam penyakit. Sebab, setelah sel paghocytosis menelan kuman-kuman yang menyerang, ia membawa bakteri antigenic ke permukaannya, kemudian menempel dengan sel lymph, untuk mengetahui bagaimana susunan mikrobanya secara mendetil, lalu memerintahkan masing-masing sel T-lymphocytes untuk memproduksi antibodies atau sel T-spesific, khususnya adalah antigenic yang juga dibangkitkan untuk berproduksi.”

Setelah oleh Habatussauda bibit penyakit-2 tersebut dibawa ke permukaan, maka selanjutnya cara pengambilan bibit-2 penyakit ini adalah dengan cara dibekam.

Berbekam adalah cara pengobatan dengan cara mengeluarkan sel-sel darah yang sudah mati atau mungkin juga bibit-bibit penyakit, dalam bentuk darah kental warna hitam, melalui sebuah tabung yang ditempekan di titik-titik akupunktur, dengan metoda divakum, sehingga akan terangkut sel-sel darah mati tersebut dalam butiran-butiran kecil seperti keringat.

Sebuah alternatif pengobatan cara Nabi SAW semoga menjadikan hidup kita jadi sehat tanpa zat-zat kimia, yang mungkin dari zat-zat kimia tersebut justru akan memicu problem-proble penyakit baru yang kita sendiri tidak tahu.

Wallahu ‘alam bishawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s