Sebuah Alternatif Penyembuhan

Sudah dua hari ini, anakku sudah kembali bersekolah seperti biasanya. Yang sebelumnya ikut terkulai lemah dan terbaring di kamar tidur, menikmati istirahat karena sakit demam yang dideritanya.

Berawal dari sepulang sekolah, hari jumat seperti biasanya teman akrabnya menghampiri untuk pergi bersama bersepeda keliling kompleks. Yah namanya anak-anak, tak bisa kami larang untuk beranjak bermain walaupun sebetulnya tersirat guratan capai di wajahnya, mungkin karena seharian penuh belajar di sekolah.

Berdasarkan pengamatan kami, anakku yang satu ini memang sudah sering terkena sakit demam, dalam 5 bulan terakhir ini sudah hampir 3 sampai 4 kali terjangkit sakit yang sama. Bahkan sempat di opname di Rumah Sakit Al Islam Bandung selama 4 hari.

Hari ini Ilham sudah mulai kelihatan sehat setelah 2 hari yang lalu kami coba berikan makanan suplement Habatussauda dan Madu Kids. Untuk sebuah pengalaman, alhamdulillah sudah 3 hari ini anak saya sudah bisa kembali pergi ke sekolah, dan secara bertahap obat kimia sudah berangsur kami kurangi bahkan kami hentikan.

Apa itu Habatussauda … ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s